Benar! 5 Pasangan Artis Indonesia ini Bikin Baper Pengen cepat segera ke Pelaminan

Inilah 5 Pasangan artis yang bikin Baper dan pengen segera naik pelaminan ha..ha..ha..
Namanya juga Artis pastilah kehidupan mereka selalu dijadikan contoh sehingga artis tersebut juga secara otomatis akan menjadikan gaya hidup mereka sempurna terutama saat di depan kamera.

Tetapi banyak juga Artis yang kehidupan pribadinya tidak mau di publik, sehingga jarang terdengar kabar isu miring. tetapi disini admin hanya ingin membahas gambaran kehidupan mereka bersama pasangan dan keluarganya.

Menurut admin inilah beberapa pasangan pasangan artis yang benar-benar bikin baper dan segera ingin bangun rumah tangga juga.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Hasil gambar untuk pasangan raffi ahmad dan nagita

Pasangan ini sangat terlihat bahagia yah, meskipun saat ini lagi banyak isu soal permasalahan keluarga mereka. tetapi menurut admin pasangan ini sangat cocok dan terlihat serasi.Hubungan mereka saat pacaran terbilang tidak terlalu lama yah, meski begitu pasangan ini sangat sukses baik itu di bidang bisnis maupun di dunia keartisan. semoga langgeng terus yah.

2. Dude Herlino dna Alyssa Soebandono

Hasil gambar untuk Dude Herlino dna Alisa Subandono

Selanjunya, pasangan ini juga bikin baper banget deh. apalagi Dude yang tampan dan sekarang terlihat benar-benar ingin menjadi imam yang baik buat keluarganya dan terlihat jelas perubahan Dude sekarang setelah menikah, tambah soleh kayak ustad ajah.

3. Cristian Sugiono dan Titi Kamal

Hasil gambar untuk Christian Sugiono dan Titi Kamal

Diposisi ke tiga ada Titikamal dan pasangannya, sekian tahun menjalin hubungan dan akhirnya menikah, kemudian mereka agak lama juga kemaren itu menanti kehadiran anak mereka yang diberinama dengan panggilan Juna. tapi sekarang mereka terlihat sangat bahagia, apalagi kabarnya sekarang mereka sedang program untuk anak ke dua nya. Congrats yah.

4. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Gambar terkait

Sepertinya pasangan ini sangat pandai dalam hal menjaga keharmonisan hubungan yah, buktinya saat umur mereka yang masih muda mereka sudah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya pacaran dan kemudian menikah sampai sekarang sudah memiliki seorang putri yang diberi nama Natusha. benar-benar ikin Baper bangets.

5. Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar

Hasil gambar untuk Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar

Nah yang ke lima ada Sheeren Sungkar, pasangan ini sangat harmonis yang mana sang suami yang berhasil mengajak istrinya untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi dengan cara memeprbaiki penampilan  tutur kata dan akhlak semua terlihat dari cara sheeren berpenampilan dan berbicara. Sekarang pasangan ini telah dikaruniai dua anak yang diberi nama Adam dan Hawa.

Semoga kita biwa menyusul membangun mahligai keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, Amin.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Benar! 5 Pasangan Artis Indonesia ini Bikin Baper Pengen cepat segera ke Pelaminan"

 
Copyright © 2016 Itikmo - All Rights Reserved
Template By Benjamin Frankline
Back To Top