Wisata ke Bandung bersama Keluarga Tercinta


wisata ke bandung bersama keluarga

Bersama keluarga paling menyenangkan. apalagi jika kita bisa berwisata bersama-sama dengan keluarga dan orang-orang yang kita sayang akan lebih menyenangkan lagi. berwisata ke bandung paling cocok bersama keluarga.

Tujuan berwisata datang ke bandung dan temukan tempat-tempat wisata yang terpopulernya. kota bandung adalah kota yang sudah sangat terkenal sebagai kota wisata. banyak tempat-tempat wisata yang anda temukan hanya ada di bandung saja.

Berwisata ke bandung tentunya tidak puas jika kita hanya sehari di bandung. kita hanya akan bisa mengunjungi sebagian kecil saja tempat wisata menarik yang ada di kota bandung. karena jarak antar tempat wisata yang ada di bandung utara dan bandung selatan tidak bisa ditempuh dalam sehari saja jika ingin mengunjungi semuanya.

untuk wisata alam sebagai tempat wisata bandung terfavorit ini ada tiga bagian daerah yang paling sering di kunjungi para wisatawan yang datang berwisata ke bandung. ada daerah bandung utara, bandung selatan, dan bandung kota.

tempat wisata yang ada di daerah lembang atau bandung utara ini menjadi tempat favorit. karena tempat wisatanya yang sangat indah. di daerah lembang ini kebanyakan adalah tempat wisata alam, diantaranya ada gunung tangkuban perahu, kebun teh, kebun strawberry, Sari Ater, floating market, de ranch, dusun bambu, kebun bunga begonia, dan masih banyak yang lainnya yang tidak bisa di sebutkan disini satu per satu. sebaiknya datang ke bandung dan berwisata di bandung untuk menyaksikan langsung indahnya wisata alamnya.

masih di daerah lembang, selain wisata alam ada juga tempat wisata yang di dalamnya banyak terdapat wahana permainan, yaitu Kampung Gajah. walaupun namanya kampung gajah, tetapi di dalamnya tidak ada gajah yah, ini hanya sebagai simbol nama saja.

setelah selesai berwisata di daerah lembang bandung bagian utara, selanjutnya waktunya makan-makan atau wisata kuliner. lembang merupakan salah satu tempat wisata kuliner. disini banyak juga macam-macam makanan atau kulinernya.

Tahu susu lembang, salah satu makanan khas bandung yang ada di lembang. tahu susu lembang ini bisa dijadikan sekalian oleh-oleh buat keluarga di rumah. kemudian ada juga sate kelinci. bagi anda yang suka dengan daging kelinci, datanglah ke lembang untuk menikmati kuliner sate kelinci. kemudian ada juga ketan bakar yang merupakan makanan khas bandung.

tempat wisata lain yang tak kalah menariknya setelah bandung utara adalah tempat wisata yang ada di daerah ciwidey bandung selatan. selain daerah lembang, daerah ciwidey ini juga merupakan salah satu tempat terfavorit di bandung. daerah ciwidey sering di kunjungi para wisatawan, karena keksotisan tempat wisata yang ada di daerah ciwidey ini, diantaranya yaitu kawah putih, kebun teh, danau situ patenggang, kebun strawberry, tempat pemandian air panas cimanggu, dll.

tempat wisata kawah putih menjadi objek wisata primadona di bandung karena keindahan potensi wisata alamnya. kawah putih ini berasal dari letusan gunung sehingga terbentuk sebuah danau atau kawah yang mana airnya mengandung belerang. sekitar kawah ini pasirnya berwarna putih, itulah dinamakan tempat wisata yang satu ini dengan kawah putih.

agar anda tidak penasaran, sebaiknya datang langsung ke tempat-tempat wisata yang ada di bandung. anda bisa menikmati indahnya pemandangan alam wisata bandung. juga bisa menikmati makanan atau jajanan khas bandung. dan juga jangan lupa untuk singggah di tempat belanja yang ada di bandung.
beberapa tempat-tempat belanja yang paling terkenal di bandung adalah factory outlet bandung, cihampelas, paris van java, bip,dll

agar memudahkan perjalanan anda, sebaiknya anda menggunakan jasa tour bandung yaitu Qinnanatour. perjalanan anda akan di pandu oleh guide yang telah disediakan serta driver yang ramah akan menemani perjalanan wisata anda.

Berikut ini beberapa paket wisata bandung murah yang ditawarkan untuk anda yang bisa anda pilih dan sebagai pilihan tujuan wisata anda selama berwisata di bandung.




  • Paket Tour Bandung Utara




  • Paket Wisata Kawah Putih
  • Paket Wisata Tangkuban Perahu
  • Paket Wisata Trans Studio Bandung
  • Paket Wisata Bandung Kota
  • Paket Tour Murah Bandung 1 hari
  • Paket Tour Bandung 2 hari 1 malam
  • Paket Tour Bandung 3 hari 2 malam



  • Nikamti waktu berharga anda saat-saat bersama keluarga. karena yang paling menyenangkan dari segalanya adalah saat bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. selamat berwisata dan nikmati indahnya perjalanan wisata anda selama di bandung.

    Bagikan :
    +
    Previous
    Next Post »
     
    Copyright © 2016 Itikmo - All Rights Reserved
    Template By Benjamin Frankline
    Back To Top