Factory Outlet Terkenal di Bandung

1. Rumah Mode


Rumah Mode

Rumah Mode merupakan Factory Outlet yang terbesar di Bandung, Jawa Barat. Lokasinya berada di Jalan Setiabudhi No. 41F. Jika anda berkunjung ke tempat ini, ada baiknya anda datang ketika weekday. Karena jikalau anda datang pada waktu weekend, butuh waktu lebih lama untuk sampai ke tempat ini dikarenakan jalan setiabudhi sering macet, dan ketika telah sampai anda harus antri pada saat membayar atau saat di ruang ganti, karena banyaknya pengunjung.

2. Heritage


Heritage

Factory Outlet yang satu ini merupakan FO yang mana bangunannya tampak seperti bangunan zaman Belanda, ini sesuai dengan namanya. Lokasinya berada di Jalan RE. Martadinata No.63. Bangunan ini merupakan bangunan bersejarah, karena bangunan ini telah berdiri sejak tahun 1895. Disini kita bisa menjumpai banyak barang modern dengan brand terkenal.

3. The Summit


The Summit

FO yang satu ini juga berada di jalan Martadinata No.61. Barang di tempat ini memiliki brand terkenal luar negri dan juga sisa eksport. FO ini hadir lebih dulu di Bandung dan masih satu managemen dengan The Secret, dan lokasi The Summit  tidak jauh dengan The secret.

4. House of Donatello


Donatello

Donatello merupakan merk lokal yang memfokuskan pada produk-produk kulit. Ditempat ini anda dapat berbelanja berupa tas, dompet, jaket, sepat, dan aksesoris kulit lainnya.

5. Grande Fashion Gallery


Grande

FO ini merupakan FO yang populer di Dago. Banyak wisatawan yang sering berkunjung ke tempat ini, baik dari dalam negri maupun luar negri khususnya dari Malaysia. Fo ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 118 Bandung. Banyak barang berkualitas namun murah ditemukan di tempat ini. Disini menyediakan beberapa pakaian pria dengan tsock ukuran besar.



Jika anda berlibur ke Bandung, jangan lewatkan untuk berbelanja ditempat FO yang terkenal di atas, dan pilih paket wisata liburan anda disini:
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2016 Itikmo - All Rights Reserved
Template By Benjamin Frankline
Back To Top