Tempat Wisata Kawah Putih di Bandung ANGKER?

tempat-wisata-kawah-putih-ciwidey-bandung-selatan
tempat-wisata-kawah-putih-ciwidey-bandung-selatan

Tempat Wisata Kawah Putih di Bandung ANGKER? - Kawah Putih adalah salah satu tempat wisata di Bandung paling populer sampai sekarang. Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Kawah Putih atau yang baru pertama kali mengunjungi kawah putih, mungkin kesan pertama akan terasa angker. 

Baca Cafe Rekomended di Bandung Cocok Buat Nongkrong

Tempat Wisata Kawah Putih di Bandung ANGKER? - Jika dilihat dari foto-foto yang banyak beredar banyak di internet, kawah putih ini memang mungkin mengesankan sebuah keangkeran. Bagaimana tidak,  saat anda telah selesai mengunjungi tempat wisata kawah putih ini, Anda akan merasa ada daya magnet yang bisa membuat daya tarik, sehingga seseorang bisa balik lagi ke Kawah Putih Gunung Patuha Ciwidey ini untuk melihat tempat wisata kawah putih ini setelah diperbaharui. Yang jelas dataran tinggi Bandung Selatan ini memiliki pemandangan yang cantik. 

Sangat banyak inspirasi terpancar jika kita mengunjungi tempat wisata kawah putih yang memang terkesan agak angker ini. penasaran? Buktikan sendiri!

Kawah Putih yang berada di Gunung Patuha di kawasan Ciwidey ini merupakan sebuah tempat  wisata populer di bandung selatan masa kini. Tempatnya yang memiliki ketinggian dan kesunyian yang luarbiasa ini mungkin menjadi sebab bahwa Kawah putih disebut angker.

Saat anda telah datang berkunjung ke kawah putih ini, kesan Kawah Putih Angker sejenak akan menghilang sejak Anda menyaksikan langsung bahwa kawah putih itu begitu anggun, tenang, dan menghanyutkan. udara yang menerpa terasa menembus ke sumsum tulang.

Baca Paket Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung

Saat udara sehuk kawah putih di dampingi dengan seruput bandrek yang terdapat di sebuah warung di tempat parkir akan memberikan rasa hangat menyatu menjadikan suasana terasa nyaman. Suasana yang hening membuat Anda rileks.

Tempat Kawah putih yang penuh pesona bukanlah satu-satunya tempat yang diburu oleh para pengunjung kota Bandung. Jika anda sedikit bergeser anda akan menemukan tempat wisata Situ Patenggang. Masih banyak tempat wisata lain (Baca Daftar Tempat Wisata Populer di Bandung Tahun 2016) yang masih memiliki kekuatan hipnotis terhadap para pengunjung.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tempat Wisata Kawah Putih di Bandung ANGKER?"

 
Copyright © 2016 Itikmo - All Rights Reserved
Template By Benjamin Frankline
Back To Top